Powered By Blogger

Minggu, 10 Februari 2013

Apa Makna Hidup Bagi Anda.

Posted by Unknown on 18.25

Apa Makna Hidup Bagi Anda.

        Dengan meyakini bahwa sifat dan kemampuan anda sudah seperti itu dari awal dan tidak bisa diubah,sifat tertentu dan karakter moral tertentu -anda memang lebih baik membuktikan bahwa anda memiliki yang terbaik.Anda tidak perlu merasakan kelemahan dan kekurangan dari hal-hal yang mendassar itu.
       Beberapa dari kita terbiasa memiliki cara berfikir seperti ini sejak kecil,saya sangat peduli dengan menjadi pintar tetapi cara berfikir kaku seperti ini sejak kecil,saya sangat peduli dengan menjadi pintar tetapi cara berfikir kaku seperti itu betul-betul dirusak oleh seseorang yang berfikir bahwa skor IQ seseorang betul-betul mencerminkan seperti apa orang tersebut yang membeda-bedakan orang pintar dngn orang bodoh.
      Saya telah melihat banyak orang yang memiliki satu tujuan yang melemahkan ini untuk membuktikan diri mereka ,di dalam karier mereka,dan dalam hubungan sosial mereka.Setiap situasi harus dievaluasi,akankah aku berhasil atau gagal?akankah aku terlihat pintar atau bodoh?akankah aku di terima atau di tolak?akankah aku merasa sebagai pemenang atau yang kalah?cuma anda yang bisa menjawab.....
      Mengapa harus membuang-buang waktu untuk terus membuktikan betapa hebatnya anda,lalu kapan anda bisa menjadi lebih baik?mengapa menutupi kekurangan dan bukan mengatasinya?mengapa selalu mencari teman yang selalu memuji anda bukannya seorang yang akan memberikan tantangan pada unda untuk menjadi lebih baik?mengapa selalu mencoba dan mengetahui kebenarannya bukanya mencari pengalaman yang membuat anda menjadi lebih baik?Hesrat untuk mengembangkan diri dan tetap berjalan pada jalurseperti itu meskipun terasa tidak enak ,adalah ciri dari cara berfikir untuk maju.inilah cara berfikir yang membuat orang terus berusaha meskipun mereka menghadapi tantangan yang berat dalam hidup kit.

0 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site